Minggu, 11 Maret 2012

DIVERSITY – MENGELOLA KEANEKARAGAMAN DI TEMPAT KERJA

"Keragaman Tidaklah Untuk Dipertentangkan, Tapi Untuk Dipahami Dan Dipelajari Sebagai Bagian Dari Kekayaan Tanpa Batas Yang Anda Miliki." – Djajendra

Apa pun diri Anda, apa pun orang lain, adalah sebuah anugerah besar dari Tuhan. Keragaman menciptakan keunggulan – keunggulan yang berbeda dari satu individu dengan individu yang lain, dari satu kelompok dengan kelompok yang lain, dari satu bangsa dengan bangsa yang lain. Bila semua keunggulan ini diserap dalam persepsi positif sebagai kelengkapan keunggulan diri Anda, maka keragaman akan menghadirkan keberuntungan buat Anda.

Kecerdasan terhadap keragaman akan mempengaruhi kualitas diri Anda. Di saat Anda ikhlas dan tulus melihat kekayaan keragaman; maka kinerja, motivasi, kesuksesan, dan interaksi Anda dengan orang lain akan menjadi keunggulan Anda dalam menjalani hari-hari Anda yang luar biasa.

Keragaman di tempat kerja harus diarahkan untuk memberikan kontribusi kekayaan kepada stakeholders, serta meningkatkan kualitas kesadaran setiap pihak untuk menghindari konflik dan membangun keharmonisan yang solid.

Setiap orang di dalam perusahaan harus merasa bangga dengan keragaman, harus merasa keragaman sebagai perbedaan yang saling melengkapi untuk prestasi dan kinerja yang luar biasa. Termasuk, para pemimpin harus cerdas mengelola keragaman untuk memaksimalkan kemampuan semua karyawan, agar bisa berkontribusi pada tujuan akhir organisasi.

Categories:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Twin Frozr | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑